Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sedang Malas Bersihin Rumah? Pakai Jasa Kebersihan Saja Yuk

Jasa Kebersihan
Credit Photo: Freepik


Bagi sebagian ibu rumah tangga, bisa jadi pekerjaan rumah merupakan pekerjaan yang hampir tiada habisnya. Pagi sudah dirapikan, eh sorenya sudah berantakan lagi. Apalagi jika di rumah ada toddler alias anak balita yang sedang aktif-aktifnya dalam masa pertumbuhan. Semua barang akan diambil dan dijadikan mainan oleh toddler tersebut.

Apabila Anda malas bersihin rumah, maka solusi agar tidak stress melihat rumah berantakan adalah dengan memanggil jasa kebersihan secara online. Saat ini perkembangan teknologi sangat maju pesar, sehingga segala keperluan manusia pun dapat dilakukan cukup dari rumah saja. Sebut saja belanja online kebutuhan dapur, pesan makanan online sampai memesan jasa kebersihan rumah secara online.

Tentu saja petugas kebersihannya tidak membersihkan rumah Anda secara online juga ya, hahaha. Nanti yang ada, rumah Anda tidak makin bersih. Berbicara mengenai jasa kebersihan, saat ini ada banyak penyedia jasa kebersihan yang dapat Anda pesan secara online. Biasanya Anda akan mengunduh aplikasi di Google Play Store, lalu mulai melakukan pemesanan berdasar janji temu yang bisa dilakukan.

Petugas kebersihan tidak langsug serta merta datang ke rumah Anda untuk melakukan kegiatan bersihin rumah, namun akan datang di tanggal dan jam yang sudah Anda pesan di aplikasi.

Ada banyak keunggulan ketika kita memesan jasa kebersihan rumah melalui aplikasi, diantaranya:
  • Lebih menghemat tenaga dan juga waktu
Bayangkan jika Anda adalah ibu rumah tangga yang sekaligus merangkap sebagai pekerja kantoran. Anda harus menunaikan tugas sebagai istri, ibu dan juga karyawan. Tentu saja hal itu tidak bisa Anda lakukan seorang diri.

Dengan menggunakan jasa kebersihan, maka waktu dan tenaga Anda dapat tersimpan untuk hal lain yang lebih bermanfaat misalnya. Anda bisa mengajar anak mata pelajaran ketika pulang ke rumah dari bekerja, tanpa pusing memikirkan apakah rumah sudah rapi atau belum.

Selain itu pula, Anda bisa melakukan me time di sela-sela kesibukan sebagai istri, ibu dan juga pekerja kantoran.
  • Dikerjakan oleh profesional di bidangnya
Tidak dipungkiri, meskipun kita termasuk individu yang suka berbenah, namun selalu masih ada saja kotoran dan debu yang menempel di beberapa perabotan rumah. Hal ini wajar adanya, karena kita sebagai pemilik rumah tidak hanya fokus bersihin rumah semata.

Ada baiknya kita serahkan urusan kebersihan rumah ke ahlinya yang memang benar-benar sudah ditraining untuk bisa membersihkan rumah secara maksimal. Selain ditangani oleh para ahlinya, kita juga sudah mengeluarkan budget dimana pastinya petugas kebersihan tidak ingin mengecewakan kita sebagai client mereka.
  • Rumah terasa lebih nyaman dan bersih
Setelah rumah dibersihkan oleh petugas kebersihan yang memang berkompeten di bidangnya, maka rasakanlah kondisi rumah yang lebih bersih dan nyaman. Tidak ada debu dan kotoran yang berserakan karena sudah dibersihkan oleh petugas jasa kebersihan.

Kita pun bisa lebih santai dalam menjalani aktivitas keseharian di dalam rumah. Kita tidak lagi merasakan stress karena rumah kotor. Justru yang kita rasakan adalah makin betah dan nyaman tinggal di dalam rumah yang sudah dibersihkan oleh petugas dari jasa kebersihan.

KliknClean Sebagai Solusi Bersihin Rumah di Kala Sibuk

Salah satu jasa penyedia kebersihan rumah terbaik yang bisa Anda pesan secara online adalah KliknClean. Instal aplikasi KliknClean melalui Google Play Store ataupun App Store, lalu Anda bisa memilih kapan hari yang tepat untuk memanggil petugas kebersihan.

Tidak hanya rumah tinggal saja yang dilayani oleh KliknClean dalam hal kebersihannya. KliknClean juga melayani jasa kebersihan di kamar kost, apartemen, serta perkantoran. Dengan didukung oleh petugas kebersihan yang telah berpengalaman dan berkompeten di bidangnya menjadikan KliknClean makin dicari oleh para pelanggan.

Selain jasa bersihin rumah, ada beberapa layanan yang disediakan oleh KliknClean, sebut saja kristalisasi lantai marmer, jasa cuci mobil, jasa pest control atau pegendalian hama, wet vacum, jasa setrika sampai jasa semprot disinfektan.

Penutup

Kebersihan rumah tinggal merupakan awal dari sehatnya fisik manusia. Oleh sebab itu, usahakan untuk selalu menjaga tempat tinggal agar tetap bersih. Sebagai seorang manusia yang punya beragam aktivitas, kita juga tidak bisa melakukan segala hal seorang diri, termasuk membersihkan rumah.

Kita perlu bantuan pihak ketiga untuk urusan bersihin rumah. Gunaka jasa kebersihan profesional yang sudah terbukti kualitasnya dengan dibuktikan oleh petugas kebersihan yang ramah, berkompeten dan juga memberikan solusi agar rumah Anda selalu bersih.

Semoga bermanfaat.




Posting Komentar untuk "Sedang Malas Bersihin Rumah? Pakai Jasa Kebersihan Saja Yuk"