Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Steak Paling Enak Di Tangerang

Steak Paling Enak
Credit Photo: Freepik



Kuliner Tangerang tak hanya dikenal karena tempat makan bakmi atau kuliner Pasar Lama, ada juga steak enak yang banyak dijual di sini.

Steak telah lama menjadi ikon dalam dunia kuliner, menjadi hidangan yang dicintai oleh banyak orang di seluruh dunia.

Bagi kamu yang juga sedang ngidam steak Tangerang, kamu bisa coba beberapa restoran berikut ini. Pasalnya, beberapa restoran ini memang dikenal dengan steaknya yang super lezat.

Sebenarnya, ada banyak restoran steak terbaik yang ada di Tangerang, tapi beberapa resto ini selalu ramai karena rasa dan kualitas daging yang mereka hadirkan. Berikut beberapa rekomendasi yang bisa kamu coba.

1. Abuba Steak


Siapa sih yang gak tahu sama Abuba Steak ini? Resto steak yang satu ini sudah memiliki banyak sekali cabang termasuk di Tangerang. Suasana restonya tenang dengan penerangan lampu yang hangat membuat kesan nyaman untuk menghabiskan waktu sembari menikmati tiap gigitan daging yang lezat.

2. Steak 21 Tangerang

Steak 21 menjadi salah satu primadona bagi mereka yang sedang ingin menyantap daging dengan rasa yang nikmat. Enaknya makan di sini adalah disediakan pula area smoking sehingga untuk kamu yang ingin merokok bisa memilih makan di area tersebut.

Pelayanannya ramah dan cepat. Jadi kamu bisa segera mendapatkan hidangan yang sudah kamu inginkan. Menunya juga beragam, dari mulai Combo Prime, Combo Sirloin, Tenderloin Steak dan lainnya.

3. MAMOO Steak & Chicken Grill

Steak enak di Tangerang berikutnya adalah MAMOO Steak & Chicken Grill. Lokasi resto steak yang satu ini berada di pinggir jalan, letaknya juga trategis sehingga tidak sulit untuk menemukannya.

Menu makananannya sangat bervariasi dari mulai daging, spageti, dan lainnya. Dagingnya juga empuk dan after tastenya juga tidak pahit sama sekali.

4. B’Steak Grill & Pancake

Steak BSD dan Gading Serpong ini juga cocok untuk makan bersama keluarga terutama anak. Pasalnya terdapat playground yang cukup luas untuk si kecil, jadi orang tua bisa lebih tenang, deh.

Rasa makanannya sendiri enak, tingkat kematangan dagingnya juga pas sesuai dengan permintaan pelanggan. Di sini juga menyediakan menu paket dan tempat untuk acara dinner atau ulang tahun, loh. Seru banget kan?!

5. Waroeng Steak and Shake Tangerang

Bingung mencari steak murah di Tangerang? Kamu bisa kunjungi Waroeng Steak and Shake yang berlokasi di jalan Kisamaun ini. Kisaran harga steaknya bahkan mulai dari 30ribuan saja.

6. Holycow! STEAKHOUSE by Chef Afit

Enaknya steak di sini adalah rasa sausnya yang pas dan berasa. Jadi gak ada istilah hambar.  Hidangan steaknya juga lengkap disertai dengan kentang (mash atau fries). Di atasnya juga diberikan irisan bawang bombai yang memberikan aroma dan menambah kaya rasanya.

Ada banyak sauce yang bisa kamu pilih dan bisa juga kamu refill, ya. Daging yang mereka sajikan juga juicy sehingga enak sekali ketika digigit.

Mana restoran steak Tangerang yang mau kamu kunjungi? Kamu juga bisa cek rekomendasi tempat makan di Tangerang lainnya di aplikasi Horego.

Posting Komentar untuk "6 Steak Paling Enak Di Tangerang"