Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Apartemen di Sydney

 
Apartemen di Sydney
Sumber Gambar: Pexels


Sydney selalu bisa memberikan kesan terbaik untuk semua pengunjungnya yang datang ke Australia. Sydney merupakan pusat bisnis di Australia dan terkenal di seluruh di dunia. Maka tak heran, kamu dapat menemukan sewa apartemen di Sydney.

Sydney adalah tujuan wisata yang sangat populer di dunia termasuk bagi orang Indonesia. Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan ikon kota Sydney, seperti Sydney Opera House dan Sydney Harbour Bridge. 

Jika kamu ingin melihat sunrise di pinggir pantai, Sydney Opera House dan Sydney Harbour Bridge mungkin adalah tempat yang tepat untuk kamu melihat pemandangan matahari terbit yang menakjubkan. 

Rekomendasi Kegiatan Selama di Sydney

Di Sydney Opera House dan Sydney, kamu bisa menikmati Sydney by Kayak, yang menawarkan tur bertema Sunrise Kayak and Coffee. Kamu dapat menikmati sunrise sambil mendayung perahu kayak di kawasan Sydney Harbour. 

Agar tur kamu lebih menyenangkan, kamu bisa memesan beragam jenis jenis kopi hangat terlebih dahulu yang bisa kamu  nikmati di atas perahu selam tur ini berlangsung.  Untuk tur ini kita akan dipandu oleh dua pendamping yang juga akan mengajari kita sampai bisa. 

Setelah mengikut tur, kamu bisa melanjutkan aktivitas lain di Sydney, seperti mengunjungi sejumlah pantai rahasia di Sydney yang sering dikunjungi warga lokal, baik untuk memancing, berjemur, atau piknik. 

Di sini kamu juga bisa melakukan tur, seperti menggunakan jasa My Sydney Boat, yang menawarkan sejumlah tur dengan kapal. Dengan mengikut tur ini kamu bisa menjelajahi berbagai tempat, seperti Vaucluse Bay, Parsley Bay, Camp Cove, Lady Jane Beach, dan masih banyak lagi tempat menarik lainnya. 

Bagi kamu yang berencana untuk liburan ke Sydney, sewa apartemen dapat dijadikan sebagai pilihan. Berikut beberapa rekomendasi apartemen untuk kamu yang punya rencana ke Sydney dalam waktu dekat. 

1. Oaks Sydney Castlereagh Suites

Oaks Sydney Castlereagh Suites jadi salah apartemen yang patut kamu coba jika punya rencana berlibur ke Sydney. Hotel ini menyediakan fasilitas yang mewah untuk para tamunya, dijamin akan membuat kamu nyaman selama menginap di sini. Jika ingin menjelajahi Sydney, apartemen ini bisa jadi tempat beristirahat yang tepat. 

Semua kamar di apartemen ini memiliki balkon pribadi yang mengarah ke ruang tamu, ruang makan, dan dapur terbuka. Selama menginap di sini kamu juga akan mendapatkan layanan yang unggul dari pihak apartemen. Untuk fasilitas, apartemen ini menyediakan kolam renang & spa berpemanas dalam ruangan, ruang kebugaran, area tenis meja, area barbekyu luar ruangan. 

2. Meriton Suites Mascot Central  

Meriton Suites Mascot Central adalah apartemen berikutnya yang bisa kamu sewakan saat sedang berada di Sydney. Nikmati berbagai fasilitas mewah dan pelayanan terbaik dari apartemen ini. 

Jaraknya dari terminal domestik dan internasional Bandara Sydney cukup dekat, dari apartemen ini kamu dapat dengan mudah menemukan tempat-tempat populer di Sydney, seperti tempat wisata, perbelanjaan, restoran, kafe, dan banyak lagi.  

Apartemen ini dekat juga dengan hiburan malam yang sangat ramah untuk keluarga seperti, Sydney Cricket Ground merupakan tempat untuk menyaksikan aksi olahraga terpanas atau menonton film terbaru yang dirilis di Entertainment Quarter. Mascot Central Retail Precinct juga berjarak sangat dekat dari penginapan ini. 

3. Meriton Suites World Tower, Sydney

Meriton Suites World Tower berada di jantung CBD, kehidupan yang modern tersaji di apartemen ini, Berbagai furniture modern untuk fasilitasnya akan membuat kenyamanan kamu menjadi seratus persen ketika menginap di sini. Desainnya juga sangat menarik, ditambah lagi dengan pelayanannya yang siap membantu kamu selama menginap di apartemen ini. 

Meriton Suites World Tower merupakan salah satu apartemen yang tingginya sangat mencolok di Sydney. 115 suite berukuran besar menampilkan pemandangan kota yang menakjubkan. Televisi Layar Datar tersedia di setiap kamarnya, ruang tamu yang luas, dan fasilitas lain yang tak kalah menariknya. 

4. YEHS Hotel - Sydney Harbour Suites

Berikutnya yang tak kalah menarik dari apartemen lainnya adalah Suite Yehs Hotel Sydney Harbour yang sangat terkenal di kalangan wisatawan. Apartemen ini menawarkan desain bangunan yang mengesankan. Apartemen ini bisa kamu sewa untuk waktu yang sebentar maupun untuk waktu yang lama. 

Kamarnya cukup luas, dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang tentunya akan kamu butuhkan selama menginap, seperti dapur lengkap, binatu internal, kamar tidur, area duduk, dan kamar mandi pribadi, serta TV pintar HD 55 Inci. 

Apartemen ini cocok untuk keluarga maupun dengan kelompok teman. Untuk fasilitas lainnya disediakan kolam renang indoor, spa dan sauna, dan juga pusat kebugaran lengkap. 

Itulah beberapa rekomendasi apartemen di Sydney, Australia yang kerap menjadi pilihan para wisatawan ketika berkunjung ke Sydney. Masih banyak lagi tempat menginap lainnya di Sydney yang bisa kamu temukan di Traveloka. 

Hal ini karena selain bisa pesan Hotel di Traveloka, kamu juga bisa booking Villa, Apartemen, Resort, Glamping dan berbagai jenis penginapan lainnya di menu Holiday Stays. Kunjungi website atau aplikasi Traveloka dan dapatkan harga promo selama periode campaign Traveloka Travel Fair 11.11! Jangan lupa ikutan Traveloka Flash Sale dan Daily Sale, untuk 



Posting Komentar untuk "Rekomendasi Apartemen di Sydney"