Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Skintific Cover All Perfect Cushion, Mengandung Serum Aman Untuk Kulit Sensitif Atau Normal

Review Skintific Cover All Perfect Cushion


Cushion merupakan salah satu produk makeup yang bisa digunakan sehari – hari. Cushion biasanya dipakai sebagai base makeup yang bentuknya seperti bedak. Jadi, cushion juga dilengkapi dengan spons mirip dengan bedak. 

Untuk kemasan dan teskturnya, produk makeup yang satu ini tersedia dalam bentuk compact dengan tekstur creamy atau liquid. Sementara untuk cara pemakaiannya, kamu cukup menekan spons pada cushion, kemudian mengaplikasikannya ke wajah secara merata. Nah, pengaplikasian cushion pada wajah ini biasanya tidak membutuhkan tambahan sentuhan bedak lagi. Sangat simple, kan? 

Setelah menggunakannya, kamu bisa mendapatkan hasil akhir dewy atau matte yang memang identik dengan tren makeup Korean Beauty. Kini, ada banyak sekali brand baik lokal maupun internasional yang berlomba – lomba memproduksi cushion dengan kualitas premium. Seperti salah satunya brand luar asal Kanada, yaitu Skintific. 

Skintific yang dikenal memiliki rangkaian produk skincare yang dapat mengatasi masalah skin barrier ini memang ingin terus berinovasi dengan tujuan agar selalu bisa menjadi solusi dari seluruh permasalahan kulit yang dialami para wanita Indonesia. 

Skintific Management, Fenty menjelaskan bahwa pihaknya di tahun 2022 ini menyadari kebutuhan wanita Indonesia tidak hanya skincare saja namun mereka juga mencari produk kecantikan yang sekaligus bisa menjaga kulit tetap sehat. Karena itu, dihadirkan Skintific Cover All Perfect Cushion. Selain dapat menunjang penampilan untuk menambah kepercayaan diri, cushion Skintific ini juga mampu menjaga kesehatan kulit (skin barrier) yang memang selalu menjadi fokus utama brand ini. 

Berikut fakta – fakta mengenai Skintific Cover All Perfect Cushion yang menarik untuk diketahui :

1. Manfaat Dan Kandungan

Cushion Skintific ini mengandung serum ingredients sehingga sangat aman dipakai oleh wanita dengan jenis kulit sensitif atau normal. Adapun kandungan tersebut antara lain 5x Ceramides, Centella, serta Hyaluronic Acid. Sehingga membuat Skintific Cover All Perfect Cushion bisa memelihara, melembabkan, serta menguatkan skin barrier. 

Selain itu, seluruh kandungan tersebut juga memungkinkan para wanita Indonesia untuk bisa memelihara sekaligus menguatkan skin barrier bahkan saat sedang merias wajah sekalipun. 

Cushion ini juga mampu melindungi kulit lebih maksimal dari paparan sinar matahari berkat kandungan SPF 35++. Ada juga kandungan Nano Silicone Crosspolyme 0.25micron, membuat cushion ini mampu memberikan perlindungan tinggi dengan hasil akhir flawless. 

Cushion ini juga sudah dilengkapi dengan Raincoat Protective Film Technology yang mampu menutup air dan minyak sehingga dapat bertahan selama 12 jam untuk mencegah kulit wajah menjadi kusam dan makeup tidak merata. 

Namun, yang terpenting adalah cushion ini diformulasikan bebas alkohol, paraben, dan fragrance. Jadi, produk ini aman dipakai dan tentunya cocok untuk wanita dengan jenis kulit sensitif. 

2. Lima Pilihan 

Skintific menghadirkan produk cushion ini dengan 5 shades sehingga para wanita Indonesia bisa menyesuaikan dengan warna kulitnya. Kelima pilihan shades tersebut yaitu :
  • VANILLA cocok untuk jenis kulit dengan light cool undertone
  • IVORY cocok untuk jenis kulit dengan light neutral undertone
  • PETAL cocok untuk jenis kulit dengan light hingga medium warm undertone
  • BEIGE cocok untuk jenis kulit dengan medium neutral undertone
  • SAND cocok untuk jenis kulit dengan medium warm undertone
Nah, agar belanja online lebih menyenangkan, kamu bisa beli produk cushion Skintific di beautyhaul.com. Nikmati pengalaman belanja cushion Skintific BeautyHaul secara online dengan mudah dan aman. Hanya dengan satu klik saja, cushion Skintific incaran kamu bisa sampai dengan aman di rumah. 



Posting Komentar untuk "Review Skintific Cover All Perfect Cushion, Mengandung Serum Aman Untuk Kulit Sensitif Atau Normal"