Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kaya Akan Gamifikasi, Belajar Bahasa Mandarin Online di LingoAce Dijamin Seru

Belajar Mandarin Online


LingoAce menjadi pelopor platform belajar bahasa Mandarin online pertama untuk anak. Mereka akan lebih mudah memahami materi yang diajarkan di LingoAce karena dilengkapi dengan berbagai game atau permainan seru. Anak akan menjadi senang belajar karena kelas dikemas dengan seseru mungkin.

Bagi Anda yang ingin sekali mencari tempat terbaik kursus bahasa mandarin untuk anak, maka LingoAce merupakan pilihan yang paling tepat. LingoAce menyediakan kurikulum yang membuat anak tidak bosan belajar meski durasi kelas mencapai 1 jam tiap kali pertemuan. Mau tahu apa keunggulan yang diberikan oleh LingoAce sebagai tempat belajar bahasa Mandarin online? simak berikut ini:

Belajar Bahasa Mandarin Online


Alasan Kursus di LingoAce

Menjadi bahasa ibu bagi 30% populasi dunia, bahasa mandarin layak sekali untuk dipelajari. Ketika anak menguasai bahasa mandarin, artinya ia sudah terkoneksi dengan 1/7 populasi masyarat di dunia. Hampir setiap negara selalu ada masyarakat Tiongkok di dalamnya.

Belajar bahasa mandarin akan memberikan anak kelebihan dan keunggulan yang membuatnya berbeda dari anak lain. Karir anak juga menjadi lebih maju jika menguasai bahasa mandarin mengingat Tiongkok saat ini adalah pusat bisnis dunia setelah Amerika.

Beberapa keunggulan dengan mendaftarkan anak kursus di LingoAce adalah :

  1. Kurikulum yang Masih Otentik

Tahukah Anda bahwa anak-anak sejatinya dikaruniai kapasitas memori terbaik. Ketika anak sejak kecil sudah diajarkan bahasa mandarin, maka materi akan lebih mudah ditangkan oleh otaknya.

Berbeda cerita jika bahasa mandarin diajarkan ketika ia sudah beranjak dewasa. Setiap materi yang LingoAce disusun dari pakarnya dan masih otentik. Anak akan lebih mudah untuk menangkap dan mempelajarinya.

2.      Kelas Dipandu Dengan Tutor Native

Keunggulan les bahasa Mandarin dengan LingoAce adalah, anak akan diajarkan langsung oleh tutor native dari Singapura maupun Tiongkok. Diajar langsung oleh native yang hebat membuat anak bisa mempelajari cara pelafalan atau aksen yang tepat.

Tutor juga selalu menyediakan game interaktif di setiap jeda kelas sehingga anak jadi tidak bosan mendengar materi terus menerus. Anak juga jadi lebih bersemangat belajar.

  1. Banyak Pilihan Kelas

Di LingoAce, Anda bisa memilih 3 macam kelas untuk anak, yaitu private dengan one on one,  intensif dengan kelas yang rutin penjadwalannya dan reguler atau kelas yang standar. Sementara program yang bisa orang tua pilih adalah International Program dengan kurikulumnya yang berstandar international, ataupun Singapore Program.

Untuk Singapore Program, kurikulum yang digunakan lebih mengacu pada Kementerian Pendidikan Singapura. Sesuaikan mana kelas dan program yang dirasa sesuai untuk buah hati Anda.

Kursus dibukan untuk anak berusia 6-15 tahun. Anda yang ingin mendaftarkan si kecil ikut kursus bahasa Mandarin online di LingoAce, daftarkan terlebih dahulu free trialnya! Kelas free trial ini gratis dan ada free laporan serta konsultasi. Yuk, daftar segera!

 


Posting Komentar untuk "Kaya Akan Gamifikasi, Belajar Bahasa Mandarin Online di LingoAce Dijamin Seru"